Jumat, 18 April 2014

Kenangan yang hanya terukir 1 hari (5)

 Aku melihat kepanggung, kuisnya bikin bosen. Akhirnya aku memutuskan untuk berjalan-jalan. Ke lantai 2 liat-liat, terus turun lagi, aku melihat ke panggung. 'Ngapain Fajar naik?' pikirku, "Ayo, ayo siapa yang mau di gombali sama siapa namanya dek?" kata panitia "namaku Fajar dari Al-Hikam" kata Fajar "mana Al-Hikam?" tanya panitia "wuuu!" teriak anak laki-laki "Dek, yang dari Al-Hikam tolong carikan satu anak perempuan dari SD lain untuk di gombali Fajar!" kata panitia. Anak laki-laki memandangku, aku tertahan malu mungkin. Lalu anak laki-laki mengejarku, Aku langsung lari. "Sepertinya tujuannya sama ya?" panitia memberi suport untuk terus mengejarku. "Kamu sana!" Aduh aku terus berlari sampai akhirnya di tempat yang sama, waduh aku dikepung. "Ayo dek, semangat!" semakin dekat aku melihat kiriku memang kursi tapi nggak ada salahnya kan kalo aku lewat? Aduh aku semakin bingung! Akhirnya aku pake jalan satu-satunya itu! "Woy, udah dong Naj!" kata Yuhdi, aku menggeleng tapi tetep aja aku mundur-mundur. "kakak-kakak osisnya mungkin bisa bantu!". Aku benar-benar terkepung, "Ayo dek kalo kamu kesini nggak akan kayak gini!" kata panitia. Aku bener-bener takut, aku melihat Firdaus sedang kaget melihatku aku mengisyaratkan untuk minggir dn benar-benar menjauh, "makasih Fir!" aku segera berlari ke jalan itu. "susah banget sih?". Allahuakbar! aku ditangkep sama anak Al-Hikam yang lain! Aku dituntun kesana "Udah ah!" aku menggerak-gerakan tanganku "Diem, nih anaknya! Maju sana!" kata anak itu sambil mendorongku. "Iya bawel!" Aku maju ke depan Panggung "namanya siapa dek?" kata panitia "Najma Khoirunnisa dari sekolah alam SD Darul Hasyim!" kataku judes. "yaudah silahkan gombal!" kata panitia "nih kain!" kataku sambil melempar kain yang tadi aku ambil dari anak yang nangkep aku! "loh ini kan?" kata Fajar agak nggak percaya "Iya kainnya temenmu tadi yang nangkep aku!" kataku santai! "Dek, nggak bisa gombal?" Fajar menggeleng "Yaudah ini bunga kasihkan! Yang so sweet!" kata panitia sambil memberikan bunga buatan itu! "mmm.. mau nerima bunganya nggak?" kata Fajar dengan malu-malu "terima-terima" banyak yang bilang gitu. aku langsung pergi "dek, diterima dulu!" aku terpaksa nerima "makasih!" kataku sambil memaksakan diriku tersenyum dan mengambil bunga itu! "Adiknya malu-malu nih!" kata panitia aku masih diam "ini hadiahnya makasih dek!" aku langsung mengambil hadiahnya dan lari!
Bersambung dulu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar